Halo Dunia!

Halo dunia, halo Indonesia!

Sebetulnya ini bukan blog pertama saya. Tapi mungkin inilah kali pertama saya punya blog dengan tujuan yang jelas. Setidaknya, apa yang seharusnya, atau sebaiknya, saya tulis di sini saya tahu pasti. Tergambar jelas di kepala.

Tujuan itu adalah : Saya ingin berbagi kepada semua orang. Bukan untuk tujuan eksistensi. Atau mengisi waktu luang, sambil mencoba-coba hal yang dilakukan banyak orang, hanya supaya tidak dibilang ketinggalan jaman.

Apa yang bisa saya bagi? Bukan uang pastinya😉, karena itu tidak relevan, dan saya bukan orang kaya (atau terlalu budiman untuk membagi-bagikan uang dalam jumlah besar). Saya ingin membagikan pengalaman, pengetahuan atau fakta-fakta yang saya tahu seputar Internet, karena hanya ini yang saya bisa.

Semoga Anda semua yang membaca blog ini, mendapatkan hal yang positif, dan saya mendapat pahala.

Amin.

About erlanggahasto

An application architect who tends to create something so smart it won't need the creator anymore

Posted on 29 Desember 2011, in Pemikiran Pribadi and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

